Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Main Jelek Lawan Liverpool, Paul Scholes Merasa Jijik

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 20 April 2022 | 13:00 WIB
Manchester United kalah telak 0-4 dari Liverpool pada laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022, Selasa (19/4/2022) atau Rabu dini hari WIB. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes, merasa jijik menyaksikan penampilan jelek Setan Merah saat kalah memalukan dari Liverpool

Paul Scholes menilai para pemain Manchester United tidak menunjukkan usaha agar bisa menyenangkan penggemar yang sudah datang ke Stadion Anfield pada Selasa (19/4/2022) atau Rabu dini hari WIB.

Pendapat Paul Scholes ini masuk akal melihat bagaimana statistik laman resmi Premier League memperlihatkan Manchester United tak mampu berbuat banyak di hadapan Liverpool

Dalam laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022 itu, Manchester United cuma mampu menciptakan 2 peluang dengan 1 tendangan mengarah tepat sasaran. 

Manchester United juga kalah dominan dengan hanya mengantongi penguasaan bola 28,4 persen. 

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Man United Dibuat Hancur Lebur, Liverpool Kudeta Posisi Man City

Paul Scholes pun terpaksa menyaksikan lesakan Luis Diaz pada menit ke-5, Mohamed Salah (22' dan 85') serta Sadio Mane (58') mempermalukan Manchester United untuk kedua kalinya pada musim ini. 

Manchester United sebelumnya menelan kekalahan 0-5 dari Liverpool pada pertemuan pertama mereka di Liga Inggris dalam laga di Stadion Old Trafford, 24 Oktober 2021. 

Setelah pertandingan, Paul Scholes berbicara blak-blakan soal kinerja mantan timnya itu.