Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Pendekar United: Kami Bisa Belajar dari Ricardinho

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 13 Juni 2022 | 22:25 WIB
Pelatih Pendekar United, Wahyu Trianto, saat sedang memberikan keterangan kepada awak media di markas kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, 13 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Pendekar United, Wahyu Trianto, sangat antusias dengan kehadiran Ricardinho yang merupakan pemain terbaik dunia futsal sebanyak enam kali.

Menurut pelatih yang akrab disapa BW itu, Ricardinho akan memberikan dampak positif untuk Pendekar United dan futsal di Indonesia.

BW yakin kehadiran Ricardinho akan membuat Pendekar United lebih kuat mengarungi putaran kedua Pro Futsal League (PFL) 2022 yang mulai digelar pada 17 Juni mendatang.

Meski sebagai pelatih, BW juga akan banyak belajar dari Ricardiho, termasuk juga para pemain Pendekar United.

"Kedatangan Ricardinho tentunya membuat klub yang latih bertambah kekuatannya karena kita tahu semua pengalaman dan kiprah dia selama ini."

"Kami juga bisa belajar langsung darinya," ucap BW dalam sesi jumpa pers di Kantor Pendekar United, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2022).

BW mengatakan, selain bisa menambah kekuatan, Ricardinho juga akan mengangkat mental dan moral bertanding para pemain Pendekar United.

Pastinya, pemain asal Portugal itu akan memberikan pengalamannya di tim Pendekar United.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 - Tingkat Kepuasan Djanur terhadap Performa Pemain Asing Persikabo 1973