Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lalui 140 Laga Termasuk Lawan Lionel Messi, Bek Anyar Persija Pamitan dengan Slavia Praha

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Jumat, 17 Juni 2022 | 13:00 WIB
Bek anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela, pamitan dengan Slavia Praha usai lalui 140 pertandingan di lintas kompetisi termasuk ketika melawan Lionel Messi. (TWITTER.COM/SLAVIAOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Bek anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela, pamitan dengan Slavia Praha usai lalui 140 pertandingan di lintas kompetisi termasuk ketika melawan Lionel Messi.

Ondrej Kudela menyampaikan perpisahan haru dalam wawancara terakhirnya bersama Slavia Praha.

Ondrej Kudela mengaku tak akan melupakan satu pun pertandingan yang telah ia lakoni bersama Slavia Praha selama 4 tahun setengah membela klub tersebut.

"Saya memiliki banyak hal dalam empat setengah tahun," kata Ondrej Kudela dikutip BolaSport.com dari laman resmi Slavia Praha.

"Saya tidak ingin melupakan satu pertandingan pun. Ada penonton yang hebat, dan para penggemar selalu mendorong kami maju."

"Saya tidak akan pernah melupakannya. Saya sangat senang berada di sini dan menulis dalam sejarah Slavia Praha. "

"Saya berharap Slavia Praha akan sukses. Saya sangat menghargainya dan terima kasih banyak,” ujar Ondrej Kudela menambahkan.

Ondrej Kudela telah memiliki segudang pengalaman ketika masih berseragam Slavia Praha.

Dari 140 laga yang sudah dilalui bersama Slavia Praha, Ondrej Kudela sudah mengecap tiga kompetisi antarklub Eropa sepanjang kariernya.