Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih Usai Tak Ikut Pramusim Manchester United, Begini Perlakuan dan Sambutan Rekan Setim

By Ivan Rahardianto - Kamis, 28 Juli 2022 | 01:00 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan) bersama Anthony Elanga dalam sesi pemanasan Manchester United jelang duel Liga Inggris kontra Norwich di Old Trafford (16/4/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Terkuak sambutan pemain Manchester United kepada Cristiano Ronaldo saat kembali hadir di pusat latihan klub, Carrington.

Usai absen dari agenda tur pramusim 2022 Manchester United dan memilih menyepi di Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya pulang ke Manchester.

Striker berusia 37 tahun itu kembali ke Manchester pada Senin (25/7/2022) waktu setempat.

Dinukil BolaSport.com dari Daily Mail, kembalinya Ronaldo ke Manchester dilakukan untuk mengadakan pembicaraan demi memutuskan masa depan di Manchester United.

Selain itu, setelah melakukan pembicaraan dengan manajemen Setan Merah, Ronaldo dilaporkan kembali berlatih bersama dengan rekan-rekannya.

Menurut laporan Diario AS yang dinukil BolaSport.com, saat kembali ke tempat latihan klub, Ronaldo disambut dan diperlakukan dengan hangat oleh rekan-rekannya.

Ronaldo kemudian berbicara dengan rekan satu timnya sebelum dia menghentikan percakapan untuk melanjutkan latihan.

Baca Juga: BURSA TRANSFER - Cristiano Ronaldo Ditolak Fans Atletico Madrid, Tak Ada Ruang bagi Pemain Egois

"Oke, itu saja, cukup. Saatnya untuk berlatih. Ayo pergi," kata Cristiano Ronaldo, dinukil BolaSport.com dari Diario AS.