Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BURSA TRANSFER - Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Cesare Casadei, Gelandang Haus Gol Inter Milan yang Setara dengan Marselino Ferdinan

By Ivan Rahardianto - Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:15 WIB
Chelsea selangkanh lagi dapat geladang muda ciamik Inter Milan, Cesare Casadei. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Chelsea selangkah lagi mendapatkan geladang muda ciamik Inter Milan, Cesare Casadei.

Deru mesin Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 sepertinya belum akan berhenti.

Usai berhasil mendatangkan Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Gabriel Slonina, Carney Chukwuemeka, dan Marc Cucurella, The Blues kini dilaporkan tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain baru.

Calon pemain baru yang dimaksud adalah gelandang muda Inter Milan, Cesare Casadei.

Menurut pakar transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano,  Casadei telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea lewat kontrak enam tahun.

Dengan kesepakatan tersebut, Chelsea tinggal menyelesaikan proses transfer dengan membayar biaya sebesar 15 juta euro atau setara Rp224 miliar plus tambahan lainnya.

Dilnsir BolaSport.com dari The Guardian, pengejaran Casadei adalah bukti lebih lanjut dari tekad Chelsea untuk meningkatkan dan menambah bakat muda di skuad mereka.

Baca Juga: BURSA TRANSFER - Diincar Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang Ingin Bertahan di Barcelona

Musim panas ini, The Blues telah merekrut kiper berusia 18 tahun dalam diri Gabriel Slonina dan gelandang Carney Chukwuemeka, juga 18 tahun, dari Aston Villa seharga 20 juta pounds atau setara 355 miliar.