Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejuaraan Dunia 2022 - Zacha/Bela Ungkap Bagaimana Cara Kejar Poin Saat Adu Setting

By Wawan Saputra - Selasa, 23 Agustus 2022 | 12:39 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela pada pertandingan pertama Kejuaraan Dunia 2022, Selasa (23/8/2022) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, sukses meraih kemenangan pertama mereka pada Kejuaraan Dunia 2022.

Pada babak pertama Kejuaraan Dunia 2022, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela  bersua dengan wakil Denmark, Mikel Mikkelsen/Rikke Soby.

Tampil di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Selasa (23/8/2022) Zacha/Bela harus berjuang hingga detik akhir.

Pemain yang sekarang berada di peringkat 52 dunia tersebut sukses mengalahkan Mikkelsen/Soby dengan skor 21-17 16-21 22-20.

Zacha/Bela sebenarnya bermain cukup bagus di gim pertama, karena setelah interval gim pertama mereka berhasil berbalik mendominasi permainan.

Pasangan muda Indonesia ini mampu menciptakan momentum untuk menekan Mikkelsen/Soby secara terus menerus hingga akhirnya mampu menuntaskan pertandingan gim pertama dengan kemenangan tipis.

Memasuki gim kedua, Zacha/Bela justru ditekan terus menerus oleh Mikkelsen/Soby.

Pola permainan dari Mikkelsen/Soby juga berbeda dengan gim pertama, dan hal tersebut yang membuat Zacha/Bela cukup kerepotan.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia 2022 - Ajari Cara Lawan Bermain, Anthony Pijak Babak Ketiga

Dan benar saja Zacha/Bela harus kehilangan gim kedua, dan mau tidak mau harus melanjutkan pertandingan ke gim ketiga.