Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Pakai Mode Santai untuk Kualifikasi Olimpiade Paris 2022

By Wawan Saputra - Rabu, 28 Desember 2022 | 13:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berpose setelah mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia pada semifinal BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, 10 Desember 2022. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku tetap santai dan tidak ingin terbebani dengan kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Para pemain bulu tangkis akan disibukkan dengan banyak agenda pada tahun depan salah satunya adalah dimulainya kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Babak kualifikasi menuju Olimpiade Paris 2024 akan resmi dimulai pada 1 Mei 2023 hingga 28 April 2024.

Sebagai salah satu ganda putra berpengalaman Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai beban,

Mereka akan fokus untuk memberikan permainan terbaik di setiap pertandingan.

"Ya enjoy saja, jalani saja. Masuk syukur, kalau tidak masuk ya tidak masalah. Tetap bersyukur apapun hasilnya nanti. Kita lihat nanti saja," ucap Ahsan dikutip BolaSport.com dari ANTARA News.

Selain itu, Ahsan/Hendra mengaku tidak memasang target tertentu pada musim 2023.

Ganda putra yang saat ini menempati ranking ketiga dunia tersebut, hanya ingin menikmati setiap pertandingan yang dijalaninya.

"Yang penting bisa menikmati setiap permainan, jadi tidak harus pasang target untuk juara atau apa. Kami akan menjalani saja," ucap Ahsan.