Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaysia Open 2023 - Hati-hati Anthony, Antonsen Sudah Menunggu pada Babak Kedua

By Agung Kurniawan - Rabu, 11 Januari 2023 | 11:30 WIB
Momen saat Anthony Sinisuka Ginting, bertanding melawan Anders Antonsen pada babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021). (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, mengaku siap menghadapi Anthony Sinisuka Ginting pada babak kedua Malaysia Open 2023.

Anders Antonsen menjalani laga babak pertama Malaysia Open 2023 pada Selasa (10/1/2023) melawan wakil China Weng Hong Yang dengan dramatis.

Berlaga selama 75 menit di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia Antonsen melangkah ke babak kedua usai menang melalui rubber game 8-21, 22-20, 21-19.

Tampil dengan potongan rambut baru, Antonsen merasa sangat senang lantaran dia mampu melewati ujian pertama turnamen level super 1000 ini dengan sempurna.

"Sangat senang, saya akhirnya bisa menemukan cara untuk meraih kemenangan," kata Anders Antonsen, seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi BWF.

Ya, Weng Hong Yang sendiri tampil solid dengan pertahanan yang acap kali sukar ditembus oleh pemain yang berada di peringkat ke-30 dunia itu.

Selain karena faktor lawan, Antonsen sendiri juga masih mencari sentuhan terbaiknya usai menepi dari lapangan pertandingan cukup lama akibat cedera.

"Tentunya tidak mudah, cukup adil untuk mengatakan saya cukup berkarat," ucap Anders Antonsen menjelaskan.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Open 2023 - Marcus/Kevin dan Fikri/Bagas Siap Unjuk Gigi