Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marselino dan Ronaldo Dicoret dari Timnas U-20 Indonesia?

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 13 Februari 2023 | 20:15 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, saat sedang berbaris jelang bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSSI masih menunggu dua pemain Indonesia yang kini sedang berada di luar negeri yakni Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh.

Marselino dan Ronaldo ditunggu untuk segera bergabung ke pemusatan latihan (TC) timnas U-20 Indonesia di Jakarta.

Seperti diketahui, pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 30 pemain untuk TC di Jakarta sejak 1-28 Februari 2023.

TC yang sudah berjalan 13 hari itu baru diikuti oleh 25 pemain timnas U-20 Indonesia.

Terbaru tiga pemain Persija Jakarta bergabung ke TC timnas U-20 Indonesia yakni Cahya Supriadi, Alfriyanto Nico, dan Doni Tri Pamungkas.

Sisa lima pemain yang belum juga bergabung yakni Muhammad Ferarri, Ferdiansyah, Kakang Rudianto, Marselino Ferdinan, dan Ronaldo Kwateh.

Ferdiansyah dan Kakang Rudianto kabarnya akan dilepas setelah Persib Bandung menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/2/2023).

Sementara Muhammad Ferarri sepertinya dilepas usai Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC, Jumat nanti.

Baca Juga: Dicari: Pemain Liverpool yang Becus Cetak Gol