Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

All England Open 2023 - Duet Maut Coach Naga Api dan Naga Air di Balik Terwujudnya All Indonesian Final

By Nestri Y - Minggu, 19 Maret 2023 | 20:45 WIB
All Indonesian final ganda putra di All England Open 2023 tidak lepas dari peran dua pelatih hebat, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Peran dua pelatih hebat ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat, jelas melekat dalam kesuksesan terwujudnya All Indonesian Final di All England Open 2023.

Nama Herry IP dan Aryono Miranat tentu tidak lepas dikaitkan dari keberhasilan ganda putra Indonesia memijak final All England Open 2023.

Mereka adalah dua pelatih yang sangat berperan dalam perkembangan ganda putra Tanah Air pada peta persaingan dunia saat ini.

Tercapainya All Indonesian Final pada turnamen BWF World Tour Super 1000 itu pun tak luput dari bimbingan, kesabaran, kedisiplinan serta ketegasan pelatih yang kerap dijuluki Coach Naga Api dan Coach Naga Air itu.

Keduanya selalu mendampingi anak-anak didiknya bertanding di setiap laga sejak babak pertama.

Herry dan Aryono sama-sama bangga dengan derbi Merah Putih ganda putra yang sekali lagi terwujud pada final turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu, bahkan dalam dua edisi beruntun.

Pada final tahun ini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lah yang membuat dua pelatih mereka tinggal bersantai menikmati hasil kerja keras persiapan panjang sebelumnya.

All England Open 2023 memang menjadi salah satu target besar nomor ganda putra PBSI tahun ini. Targetnya pun sejak awal adalah juara.

Dengan bertemunya The Daddies versus duo FajRi, jelas Indonesia sudah dipastikan mengunci gelar.

Baca Juga: All England Open 2023 - Indonesia Bertahan di Tengah Dominasi Asia Timur