Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Amat Bicara soal Duet Bareng Elkan Baggott di Timnas Indonesia vs Burundi

By Wila Wildayanti - Jumat, 24 Maret 2023 | 07:00 WIB
Bek naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat, berbicara soal kemungkinan bakal duet dengan Elkan Baggott dalam laga melawan Burundi di FIFA Matchday pada 25 dan 28 Maret 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat berbicara soal kemungkinan diduetkan bareng Elkan Baggott saat menghadapi Burundi pada FIFA Matchday.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Burundi dalam FIFA Matchday pada 25 dan 28 Maret 2023.

Skuad Garuda akan menjamu Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Untuk menghadapi tim asal Afrika tersebut Jordi Amat memang berpeluang duet bareng Elkan Baggott untuk pertama kalinya di timnas Indonesia.

Baca Juga: Sinyal Starting XI Timnas Indonesia Vs Burundi: Duet Jordi Amat-Elkan Baggott, Arhan Tetap Pilihan Utama STY

Hal ini karena sebelumnya Elkan Baggott tidak bisa memperkuat timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2022 karena ia masih dibutuhkan timnya Cheltenham Town FC.

Dengan begitu, pemain dari tim kasta ketiga Liga Inggris itu baru bisa kembali bergabung bersama timnas dalam agenda FIFA Matchday ini.

Sehingga pemain asal klub Malaysia Johor Darul Ta’zim itu pun bisa berduet dengan Elkan Baggott.

Menanggapi hal ini, pemain berusia 31 tahun itu mengaku sebenarnya belum tahu apakah ia akan dipercaya pelatih timnas Shin Tae-yong untuk berduet dengan Elkan.

Sebab untuk duet tersebut bisa diwujudkan apabila memang pelatih asal Korea Selatan tersebut memasangnya bersama Elkan Baggott untuk melawan Burundi nanti.