Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Link Live Streaming Orleans Masters 2023 - Mulai Pukul 16.00 WIB, Ester Buka Perjuangan Wakil Indonesia

By Nestri Y - Selasa, 4 April 2023 | 15:00 WIB
Aksi pebulu tangkis tunggal putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo, pada perempat final Kejuaraan Dunia Junior 2022 di Palacio de Deportes de Santander, Spanyol, 28 Oktober 2022. (PBSI.ID)

BOLASPORT.COM - Link live streaming Orleans Masters 2023 akan menampilkan perjuangan lima wakil Indonesia yang akan diawali oleh aksi dari Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Ester akan menjadi wakil Merah Putih pertama yang turun berlaga pada hari ini, Selasa (4/4/2023).

Tunggal putri muda Indonesia itu akan berjuang lebih dulu di babak kualifikasi pada laga yang berlangsung di Palais des Sports, Paris, Prancis tersebut.

Ester bakal menjalani babak kualifikasi dalam dua babak, di mana pada babak pertama ia akan menantang pemain yang promosi dari daftar tunggu (reserved list) Danielle Gonda asal Hungaria.

Jika menang, Ester akan menantang lawan antara Jennie Gai (Amerika Serikati) atau Ania Setien (Spanyol), untuk memperebutkan tiket ke babak utama Orleans Masters 2023.

Sedikit kabar buruk, bahwa hanya akan ada dua tunggal putri Indonesia yang tampil di turnamen berhadiah total 240.000 dolar AS tersebut.

Satu wakil lainnya adalah Putri Kusuma Wardani.

Putri KW masih akan kembali berjuang untuk mempertahankan gelarnya yang diraih pada edisi tahun lalu dengan menaklukkan Iris Wang (Amerika Serikat).

Dua wakil tunggal putri Indonesia yang semula didaftarkan ikut, Gregoria Mariska Tunjung dan Komang Ayu Cahya Dewi, telah memutuskan mundur.

Baca Juga: Media Malaysia Percaya Ambisi Gregoria Bangkitkan Tunggal Putri Indonesia