Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

10 Pemain Absen, Ini Daftar Pemain Timnas U-22 Indonesia yang Tak Bisa Main di Laga Kedua Lawan Lebanon

By Wila Wildayanti - Minggu, 16 April 2023 | 15:50 WIB
Kiper timnas U-22 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi, sedang menangkap bola saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (13/4/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas U-22 Indonesia kembali menjalani uji coba melawan Lebanon pada Minggu (16/4/2023). Akan tetapi, pada pertandingan ini dipastikan belum lengkap karena ada beberapa pemain yang belum bergabung ke skuad Garuda Muda.

Hal ini disampaikan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga yang memastikan ada 10 pemain yang belum bisa memperkuat timnas U-22 Indonesia lawan Lebanon.

Laga uji coba lawan Lebanon ini menjadi pertandingan ketiga timnas U-22 Indonesia dalam pemusatan latihan (TC) jelang SEA Games 2023.

Untuk menghadapi ajang dua tahunan itu, sebelumnya tim asuhan Indra Sjafri telah menjalani uji coba melawan Bhayangkara FC dengan hasil imbang 1-1.

Baca Juga: Timnas U-22 Indonesia Vs Lebanon Jilid II - Dua Pemain Absen dan Ernando Kelelahan, Indra Sjafri Ditantang Skuad Tipis 

Kemudian uji coba kedua melawan Lebanon yang berakhir timnas U-22 Indonesia kalah 1-2 pada Jumat, 14 April lalu.

Setelah itu, timnas U-22 akan kembali melawan Labanon pada leg kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (16/4/2023).

Untuk menghadapi Lebanon ini beberapa pemain yang dipanggil dipastikan sudah mulai bergabung dengan tim.

Seperti pemain Persija Jakarta yakni Witan Sulaeman, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, dan Ilham Rio Fahmi juga sudah bergabung dengan tim.

Akan tetapi, pemain-pemain tersebut dipastikan belum tampil melawan Labanon pada leg kedua ini.