Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man City Vs Sheffield United - The Citizens Pantang Ulangi Kesalahan di Masa Lalu

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 22 April 2023 | 12:30 WIB
Bek Manchester City, John Stones (kiri), merayakan golnya bersama rekan setimnya saat menghadapi Leicester City pada pekan ke-31 Liga Inggis 2021-2022 di Stadion Etihad, Sabtu (15/4/2023) (LINDSEY PARNABY/AFP)

 

BOLASPORT.COM - Bek Manchester City, John Stones, memperingati timnya untuk tidak mengulangi kesalahan seperti di masa lalu kala bersua Sheffield United di Piala FA.

Manchester City bakal berhadapan dengan Sheffield United pada semifinal Piala FA 2022-2023.

Duel antara Manchester City dan Sheffield United bakal berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2023) pukul 22.45 WIB.

Man City berhasil menembus semifinal Piala FA usai merontokkan tim Divisi Champhionship, Burnley dengan skor telak 6-0 di babak perempat final.

Sementara itu, Sheffield United melaju ke babak empat besar usai menyudahi perlawanan sengit dari Blackburn lewat kemenangan 3-2.

Modal kedua tim juga terbilang apik jelang semfinal Piala FA malam nanti.

The Citizens tercatat tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan di semua ajang kompetitif.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini - Real Madrid Jumpa Tim Papan Tengah, Barcelona Vs Atletico Madrid

Dari lima pertandingan terakhirnya, mereka hanya satu kali bermain seri sementara empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

Sementara itu, The Blades juga dinaungi tren positif lantaran mampu meraih empat kemenangan dan satu kali kalah dari lima laga terakhirnya.