Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Malaysia Masters 2023 - Marcus/Kevin di Hari Kedua, 14 Wakil Indonesia Berlaga

By Agung Kurniawan - Selasa, 23 Mei 2023 | 22:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil pada hari kedua Malaysia Masters 2023, Rabu (23/5/2023) (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi salah satu wakil Indonesia yang tampil pada hari kedua Malaysia Masters 2023.

Ajang Malaysia Masters 2023 yang dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia memasuki hari kedua besok, Rabu (24/5/2023).

Sebanyak 14 wakil Merah-putih akan berupaya tampil maksimal untuk melaju ke babak selanjutnya.

Pada hari kedua ini, sejumlah pebulu tangkis papan atas akan berlaga salah satunya adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Mantan ganda putra peringkat pertama dunia tersebut dijadwalkan memulai kiprahnya di turnamen level super 500 ini di lapangan 3.

Pasangan berjuluk Minions itu dipastikan bersaing dengan wakil Thailand Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga.

Ini akan menjadi laga buta bagi Marcus/Kevin karena sebelumnya mereka belum pernah bersua dengan Pharanyu/Worrapol di lapangan.

Masih dari nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga mengisi order of play pada hari kedua Malaysia Masters 2023.

The Daddies tampil di lapangan 4 dengan menghadapi Chiu Hsiang Chieh/Yang Ming-Tse dari Taiwan.

Satu-satunya juara bertahan yang tersisa yakni Chico Aura Dwi Wardoyo dipastikan turun sebagai salah satu andalan di tunggal putra.