Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Live Streaming AVC Challenge Cup 2023 - Indonesia Vs Bahrain, Perjuangan Farhan Halim Dkk Jadi Juara Grup Siang Ini

By Agung Kurniawan - Senin, 10 Juli 2023 | 09:40 WIB
Aksi pemain timnas voli putra Indonesia, Doni Haryono dalam melakukan blocking serangan Sri Lanka pada AVC Challenge Cup 2023 (ASIANVOLLEYBALL.NET)

BOLASPORT.COM - Perjuangan timnas bola voli putra Indonesia pada AVC Challenge Cup 2023 akan berlanjut siang ini dengan melawan Bahrain untuk menyegel status sebagai juara pul F.

Pasukan Merah-putih dijadwalkan menjalani laga penting untuk memperebutkan status sebagai juara pul F AVC Challenge Cup 2023 pada siang ini, Senin (10/7/2023).

Laga antara kedua tim tersebut diyakini berjalan seru dan sengit mengingat sama-sama sudah membukukan satu kemenangan dari laga sebelumnya melawan Sri Lanka.

Farhan Halim dkk meraih hasil manis terlebih dulu dengan membungkam Sri Lanka dengan skor 3-1 dalam laga yang dilangsungkan pada hari Sabtu (8/7/2023).

Adapun Bahrain juga menorehkan kemenangan dengan skor serupa 3-1 (28-26, 25-20, 26-28, 26-24) untuk memastikan menutup langkah Sri Lanka pada fase selanjutnya kemarin.

Walau sama-sama menorehkan kemenangan, Indonesia masih mengamankan posisi sebagai pemuncak klasemen pul F karena memiliki rasio poin lebih baik.

Laga melawan Bahrain tentu memiliki tingkat kesulitan yang lebih bagi tim arahan Jeff Jiang Jie ini dibandingkan ketika menghadapi Sri Lanka.

Beberapa pemain Bahrain bisa memberikan ancaman serius untuk Indonesia salah satunya adalah Mahmood Ahmed Abdulwahed yang berposisi sebagai outside hitter.

Abdulwahed tampil garang mengawal Bahrain ketika melawan Sri Lanka dengan mencetak hingga dua digit poin dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Klasemen AVC Challenge Cup 2023 - Indonesia Masih di Puncak Saat Bahrain Tendang Sri Lanka