Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

China Open 2023 - Berpeluang Jumpa Anak Asuh Flandy Limpele pada Hong Kong Open, Rehan/Lisa: Masa Mau Kalah Lagi!

By Delia Mustikasari - Rabu, 6 September 2023 | 22:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, pada babak pertama China Open 2023 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Rabu (6/9/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, masih belum bisa menembus kebuntuan atas Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong).

Bertanding di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Rabu (6/9/2023), Rehan/Lisa takluk dalam dua gim langsung, 16-21, 12-21.

Bagi Rehan/Lisa, ini merupakan kekalahan ketiga dari total tiga pertemuan mereka dari pasangan yang kini oleh dilatih pelatih asal Indonesia, Flandy Limpele itu.

Sebelumnya, Rehan/Lisa menelan kekalahan pada Japan Open dan Australian Open 2023.

"Saya bermain kurang maksimal hari ini. Sebenarnya kami sudah tahu apa kelemahan mereka apalagi sudah bertemu dua kali sebelumnya. Tetapi, lawan juga menyiapkan dan punya modal dua kali kemenangan," kata Rehan.

"Paling terasa adalah tekanan pukulan kami masih kurang terutama di drive. Pengembaliannya banyak membuat mereka enak," aku Rehan dalam siaran resmi PBSI.

Tang/Tse mencetak angka lebih dulu 2-0 pada awal gim pertama. Rehan/Lisa lalu mendekat 1-2.

Tang/Tse menjauh 6-1 setelah mencetak enam poin beruntun.

Setelah melalui reli panjang, Rehan/Lisa menambah poin 2-6, tetapi Tang/Tse menjauh lagi 7-2.

Perlahan, Rehan/Lisa menambah angka 4-7. Tang/Tse menambah perolehan poin 8-4.