Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga Champions - Erling Haaland Borong Dua Gol, Man City Hattrick Menang 3-1

By Beri Bagja,redho saputra - Kamis, 26 Oktober 2023 | 04:05 WIB
Erling Haaland cetak gol saat Manchester City meraih kemenangan 3-1 atas Young Boys dalam lanjutan Liga Champions di Wankdorf Stadium pada Kamis (26/10/2023) dini hari WIB. (GABRIEL MONNET/AFP)

BOLASPORT.COM - Manchester City kembali meraih kemenangan 3-1 atas Young Boys dalam lanjutan Liga Champions di Wankdorf Stadium pada Kamis (26/10/2023) dini hari WIB. Erling Haaland pecah telur dan The Citizens menang dengan skor serupa dua partai awal Liga Champions.

Sebelumnya, Manchester City meraih dua kemenangan awal di Liga Champions musim ini melawan Red Star Belgrade dan RB Leipzig dengan skor yang sama (3-1).

Untuk Young Boys, mereka menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari RB Leipzig dan berbagi poin di markas Red Star Belgrade dengan skor 2-2.

Sebelum menjamu City, Young Boys tak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Adapun The Citizens hanya mengalami satu kekalahan dalam empat pertandingan di seluruh kompetisi.

Kini, posisi Man City makin kokoh di puncak klasemen Grup G dengan mengumpulkan 9 poin, sedangkan Young Boys hanya mengemas 1 poin.

Kondisi itu mengancam mereka turun ke Liga Europa atau tidak lolos sama sekali.

Meskipun begitu, tim asal Swiss itu masih mempunyai sisa tiga pertandingan lagi untuk memastikan tempat di babak 16 besar atau lolos ke Liga Europa.

Jalannya pertandingan

Kedua tim saling berbalas serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.