Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vietnam Panik Pemain Liga Inggris Merapat ke Timnas Indonesia Jelang Piala Asia 2023

By Wila Wildayanti - Senin, 6 November 2023 | 06:45 WIB
Proses naturalisasi Justin Hubner membuat Vietnam panik karena bisa jadi ancaman buat mereka saat timnas Indonesia tampil di Piala Asia 2023 nantinya. (PSSI)

BOLASPORT.COM - Vietnam langsung panik saat pemain Liga Inggris yakni Justin Hubner dipastikan masuk dalam proses naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, belum lama ini nama Justin Hubner kembali mencuat setelah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengumumkan proses naturalisasinya sudah mencapai tahap akhir.

Tentu saja ini kabar mengejutkan karena sebelumnya Justin Hubner tidak jadi dinaturalisasi karena Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Namun, Erick Thohir tiba-tiba mengumumkan bahwa proses naturalisasi Justin Hubner sudah berada dalam tahap akhir.

Baca Juga: Bos dan Pelatih PSIS Tuntut ‘Hulk’ Wahyu Prasetyo Tampil Garang Saat Bela Timnas Indonesia Lawan Irak dan Filipina

Ternyata kabar naturalisasi Justin Hubner ini tak hanya mencuri perhatian para pencinta sepak bola Tanah Air.

Akan tetapi, negara tetangga juga sudah ketar-ketir karena pemain berdarah Belanda ini bakal dinaturalisasi.

Media Vietnam, Soha, bahkan membuat artikel sorotan untuk Justin Hubner dengan judul "Indonesia Merekrut Pemain Liga Inggris untuk Bermain Melawan Vietnam”.

Dalam artikel tersebut, Soha menyoroti soal Justin Hubner yang saat ini bermain untuk Wolverhampton Wanderers.

Mereka panik karena Timnas Indonesia bakal bertemu Vietnam dalam Piala Asia 2023 yang akan berlangsung di Qatar pada 12 Januari 2024.