Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Voli Korea - Ungguli Legenda Korsel, Megawati Hangestri Sabet MVP pada Putaran Pertama

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 8 November 2023 | 15:00 WIB
Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi saat melepaskan spike ketika Daejeon JungKwanJang Red Sparks menghadapi Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada liga voli Korea 2023-2024, Kamis, 26 Oktober 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi kembali mendapatkan kehormatan ketika baru menjalani musim pertamanya bermain pada Liga Voli Korea 2023-2024.

Megawati Hangestri terus menunjukkan perkembangannya selama membala Daejeon JungKwangJang Red Sparks.

Di mana atlet berusia 24 tahun itu hampir tak tergantikan sebagai juru gedor tim asal Daejeon, Korea Selatan itu pada enam pertandingan awal musim ini.

Megawati mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik atau MVP pada putaran pertama Liga Voli Korea.

Dikutip BolaSport.com dari media Korea, Osen, Megawati terpilih menjadi MVP setelah mendapatkan nilai tertinggi yang diambil dari suara 31 wartawan di Korea Selatan.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Mulai 9 November, Ini Jadwal Megawati Hangestri bersama Red Sparks pada Putaran Ke-2

Pemain asal Jember, Jawa Timur itu mencetak angka sebanyak 15 suara yang memilihnya.

Dia mengalahkan penyerang legendaris Korea Selatan berusia 35 tahun, Kim Yeon-koung yang bermain untuk Incheon Heungkuk Life Pink Spiders.

Megawati mengungguli sejumlah pemain top seperti Giselle Silva dari GS Caltex KIXX (8 suara), Kim Yeon-koung (6 suara), Vanja Bukilic dari Gimcheon Expressway Hi-Pass (1 suara), dan 1 abstensi atau tidak memiih.

Pada laga putaran pertama, Megawati menyabet MVP pada dua pertandingan Red Sparks saat berhadapan dengan Hwaseong IBK Altos dan Incheon Heungkuk Life Pink Spiders.