Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Korsel Saja Kalah, Megawati Punya Statistik Serangan Paling Edan di Liga Voli Korea

By Agung Kurniawan - Kamis, 9 November 2023 | 09:27 WIB
Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, melepaskan spike dalam lanjutan liga voli Korea antara Daejeon Red Sparks dan GS Caltex Seoul KIXX (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi menorehkan statistik mengesankan di Liga Voli Korea musim 2023-2024 sejauh ini.

Musim perdana Megawati di Liga Voli Korea bersama tim Daejeon JungKwangJang Red Sparks dengan mengesankan hingga putaran pertama berakhir.

Berkat penampilan impresif-nya, pemain yang berposisi sebagai opposite itu mengantarkan Red Sparks menorehkan hasil gemilang.

Dalam enam laga yang sudah dijalani, Red Sparks berhasil menorehkan kemenangan sebanyak empat kali dan baru kalah dua kali.

11 poin dikantongi tim besutan Ko Hee-jin tersebut untuk menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Voli Korea 2023-2024.

Tidak hanya hasil untuk tim saja, Megawati juga membukukan catatan apik dalam pencapaian individunya sebagai seorang pemain.

Pemain asal Jember, Jawa Timur itu menduduki peringkat keenam dalam tabel top skor alias pemain tersubur sementara musim ini.

Dia menduduki posisi tersebut setelah membukukan total 138 poin dalam enam laga bersama Red Sparks.

Torehan 138 poin tersebut juga menjadikan Megawati sebagai pemain tersubur Red Sparks hingga menjelang bergulirnya putaran kedua.

Baca Juga: Jadwal Liga Voli Korea - Megawati Tanding Hari Ini, Red Sparks Tunggu Tuah Sang MVP