Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Kumamoto Masters 2023 - Ana/Tiwi Sulit Gempur Pertahanan Tuan Rumah, Asa Indonesia Raih Gelar di Ganda Putri Pupus

By Nestri Y - Selasa, 14 November 2023 | 14:19 WIB
Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi saat berlaga di babak 32 besar Kumamoto Masters 2023 di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Kumamoto, Jepang, Selasa (14/11/2023) (BWF TV)

BOLASPORT.COM - Ganda putri Indonesia habis setelah satu-satunya wakil, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, tersingkir di babak pertama Kumamoto Masters Japan 2023.

Indonesia dipastikan gagal merengkuh gelar dari nomor ganda putri setelah satu-satunya wakil, Ana/Tiwi, langsung tersingkir pada babak 32 besar Kumamoto Masters Japan 2023.

Pasangan berperingkat 17 dunia itu takluk dari wakil tuan rumah, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi, dalam duel yang berlangsung cukup jomplang.

Berlaga selama 34 menit di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Kumamoto, Jepang, Selasa (14/11/2023), Ana/Tiwi kalah dalam dua gim dengan skor cukup telak 12-21, 11-21.

Ana/Tiwi mengawali start gim pertama dengan tertinggal cepat.

Mereka tidak dapat mengimbangi permainan wakil tuan rumah yang terus melancarkan serangan cepat dan gesit.

Ana/Tiwi kalah dari segi power. Terlihat beberapa kali smes lawan mudah menggempur pertahanan Ana/Tiwi.

Pasangan Merah Putih ketinggalan 5-10.

Setelah interval, laju pertandingan tak membaik dari kacamata Ana/Tiwi. Mereka terus ditekan dan malah melakukan salah antisipasi.

Baca Juga: Kumamoto Masters 2023 - Usai Hentikan Shesar, Kento Momota Ciptakan Duel Juara Dunia di Babak Pertama