Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekap Hasil China Masters 2023 - Apriyani/Fadia Tanpa Peras Keringat, 4 Wakil Indonesia Kompak Lolos 16 Besar

By Nestri Y - Selasa, 21 November 2023 | 16:30 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bersalaman dengan Ronan Labar/Lucas Corvee (Prancis) usai pastikan kemenangan pada babak 32 besar China Masters 2023 di Shenzhen Bay Gymnasium, Shenzhen, China, Selasa (21/11/2023). (BWF TV)

BOLASPORT.COM - Hasil positif diraih Indonesia dalam mengawali China Masters 2023 Super 750 dengan lolosnya empat wakil ke babak 16 besar.

Tuntas sudah perjuangan wakil Indonesia pada hari pertama China Masters 2023, Selasa (21/11/2023).

Dari total lima wakil yang berlaga, empat wakil Indonesia berhasil melaju ke babak kedua.

Khusus untuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, mereka memastikan tempat ke babak kedua tanpa memeras keringat karena calon lawan mereka, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, memutuskan mundur.

Duel derbi ganda putri Indonesia itu batal terwujud.

Tim redaksi BolaSport.com telah mencoba menghubungi Humas PBSI terkait alasan Ana/Tiwi batal berlaga, tetapi hingga berita ini ditulis, masih belum ada jawaban.

Sedangkan tiga wakil Merah Putih lainnya, hari ini kompak mengukir kemenangan.

Diawali keberhasilan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang lagi-lagi jadi musuh yang terus menghantui ganda campuran terbaik Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Baca Juga: Hasil China Masters 2023 - 5 Pekan Ambyar Titisan Lin Dan dan Pawang Baru Ginting usai Dipecundangi di Kandang

Rinov/Pitha sukses meredam misi balas dendam anak didik Nova Widianto tersebut dalam permainan dua gim, 21-18, 21-18.