Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil China Masters 2023 - Keganasan Rehan/Lisa Hilang Lagi, Derita Early Exit untuk Kesekian Kali usai Direvans Unggulan Tuan Rumah

By Nestri Y - Rabu, 22 November 2023 | 16:01 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, saat tampil pada babak pertama China Masters 2023 yang dihelat di Shengzhen Bay Gymnasium, Shengzhen, China, 21 November 2023. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lagi-lagi menderita kekalahan prematur setelah kandas di babak pertama China Masters 2023.

Hasil pahit kembali dituai Rehan/Lisa setelah tersingkir pada babak 32 besar China Masters 2023 yang digelar di Shenzhen Bay Gymnasium, Shenzhen, China, Rabu (22/11/2023).

Mereka terkena revans saat menghadapi pasangan unggulan tuan rumah, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, dalam permainan dua gim langsung.

Rehan/Lisa banyak dibuat tak berkutik oleh Feng/Huang sejak awal pertandingan.

Pada gim pertama, setiap kali dapat menyamakan kedudukan pasangan Indonesia kehilangan momentum dan sulit untuk bangkit lagi.

Sergapan Lisa dan smes Rehan masih kurang mematikan dalam menembus pasangan ranking 3 dunia itu sebelum akhirnya kalah dengan skor 17-21, 16-21 dalam tempo 41 menit.

Gim pertama dimulai dengan kurang bagus bagi Rehan/Lisa karena langsung tertinggal 0-4.

Rata-rata poin Feng/Huang didapatkan karena kesalahan antisipasi Rehan/Lisa yang terlalu terburu-buru.

Sergapan Lisa di depan net beberapa kali malah tak sempurna. Ini membuat pasangan Indonesia terus tertekan.

Baca Juga: China Masters 2023 - Tertinggal Telak, Mimpi Buruk Fajar/Rian Langsung Tumbang dalam 39 Menit