Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klasemen Liga Voli Korea - Efek Megawati Dkk Ambyar Lagi, Red Sparks Makin Jauh dari Zona Play-off

By Agung Kurniawan - Jumat, 24 November 2023 | 20:30 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan di tim Daejeon JungKwanJang Red Sparks masih belum bisa menang di putaran kedua Liga Voli Korea (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Panggung play-off Liga Voli Korea 2023-2024 semakin menjauhi Megawati Hangestri Pertiwi dan timnya Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Tren negatif kembali didapatkan Red Sparks saat menjalani pertandingan kelima putaran kedua Liga Voli Korea, Jumat (24/11/2023).

Diperkuat pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, mereka tak berkutik saat bertandang ke markas Hwaseong IBK Altos.

Red Sparks kalah dari IBK Altos dengan skor 1-3 (19-25, 26-28, 25-23, 22-25) di Hwaseong General Indoor Gymnasium, Korea Selatan.

Serangan-serangan yang dilancarkan duet Megawati dan outside hitter asal Amerika Serikat, Giovanna Milana (Gia) tak cukup mumpuni.

Tim besutan Ko Hee-jin tersebut gagal mengimbangi keganasan IBK Altos yang dimotori oleh pemain asal Puerto Rico, Brittany Abercrombie.

Hasil ini membuat IBK Altos sukses menuntaskan misi revans mereka yang sempat kalah dari Red Sparks pada putaran pertama lalu.

Ya, pada putaran pertama musim ini, Megawati dan kolega berhasil membungkam IBK Altos dengan skor telak 3-0.

Tidak hanya tren negatif yang belum berakhir saja, kekalahan ini juga berdampak kepada posisi Red Sparks di tabel klasemen sementara.

Baca Juga: Hasil Liga Voli Korea - Petaka Banjir Eror hingga Rapuhnya Pertahanan, Red Sparks Gagal Keluar dari Tren Buruk