Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata Stefano Beltrame Usai Debut Bersama Persib Bandung yang Berakhir Tanpa Gol

By cherlie ferisna febrianti - Selasa, 5 Desember 2023 | 15:15 WIB
Stefano Beltrame, saat Persib vs PSM di Stadion GBLA, Senin (4/12/2023). (Instagram @persib)

BOLASPORT.COM - Sempat berniat tak diturunkan pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, Stefano Beltrame, gelandang anyar Persib Bandung mengawali debutnya saat kontra PSM Makassar.

Bermain di kandang Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Senin (4/12/2023), pertandingan malam tersebut harus berakhir tanpa gol 0-0.

Dengan hasil akhir tersebut, Maung Bandung gagal mendekati perolehan poin sang pemuncak klasemen Borneo FC.

Hingga pekan 21 berakhir, pasukan Bojan Hodak itu telah mengoleksi total 39 poin dari 21 pertandingan yang telah dilaksanakan.

Terus dipepet oleh Bali United yang berada tepat di bawahnya dengan total poin yang sama membuat Marc Klok dkk tak bisa membiarkan pertandingan selanjutnya berakhir kalah ataupun imbang.

Meski hanya mendapatkan satu poin kandang, Stefano yang juga diturunkan pada laga kontra Juku Eja itu tetap mendapat kesan positif setelah melakoni debutnya tersebut.

Masuk pada menit ke-71 menggantikan Beckham Putra, pemain asal Italia tersebut masuk mengenakan jersey bernomor punggung 93.

Meski hanya dimainkan selama 20 menit terakhir waktu normal, Stefano mengaku senang bermain bersama Persib terlebih di hadpaan seluruh Bobotoh.

Baca Juga: Marc Klok Pamer Rekor Tak Terkalahkan Persib usai Ditahan PSM

"Itu adalah pengalaman yang menyenangkan menjalani debut di stadion yang bagus dengan dukungan besar dari Bobotoh," ucap Stefano Beltrame dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung.