Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Guwahati Masters 2023 - Rayhan/Marcus Ditantang Wakil Taiwan, 3 Tunggal Putra Indonesia Berebut Tiket Semifinal

By Delia Mustikasari - Jumat, 8 Desember 2023 | 09:46 WIB
Atlet Ganda Putra Bulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah, yang ditemui usai latihan di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/11/2023) (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM )

BOLASPORT.COM - Turnamen Guwahati Masters 2023 akan memasuki babak perempat final di Saru Sajai Indoor Sports Complex, India, Jumat (8/12/2023).

Sebanyak delapan wakil Indonesia akan berjuang memperebutkan tiket babak semifinal pada turnamen BWF World Tour Super 100 tersebut.

Laga wakil Indonesia akan dibuka oleh penampilan dua ganda campuran yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, mulai pukul 15.00 WIB.

Dejan/Gloria yang pekan lalu menjuarai Syed Modi International 2023 akan menghadapi Mads Vestergaard/Christine Busch (Denmark) yang merupakan unggulan keenam.

Namun, mereka belum pernah bertemu sebelumnya, sementara Amri/Winny ditantang wakil tuan rumah, Dhruv Kapila/Tanisha Crasto, yang juga belum pernah mereka temui sebelumnya.

Sementara itu, tiga tunggal putra Indonesia menguasai babak perempat final yakni Alwi Farhan, Alvi Wijaya Chairullah, dan Yohanes Saut Marcelyno.

Alwi kembali akan bertemu dengan Justin Hoh (Malaysia) yang sudah dua kali dia kalahkan.

Pada pertemuan terakhir yang terjadi pada Syed Modi International 2023, Alwi menang dalam dua gim setelah melakukan comeback spektakuler pada gim kedua.

Baca Juga: Rekap Guwahati Masters 2023 - Penakluk Ginting-Momota Jadi Korban Sensasi Trio Tunggal Putra Muda, Rayhan/Marcus Jaga Marwah

Alvi akan menjamu Alex Lanier (Pancis) yang menjadi unggulan keenam, sementara Yohanes akan melawan Jia Heng Jason Teh (Singapura)