Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal BWF World Tour Finals 2023 - Laga-laga Pahit Menanti Wakil Indonesia, Ginting Temui Musuh Tersulit

By Nestri Y - Kamis, 14 Desember 2023 | 00:00 WIB
Aksi Anthony Sinisuka Ginting saat melawan Kodai Naraoka (Jepang) pada babak penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2023 di Hangzhou Olympic Sports Centre, Hangzhou, China, Rabu (13/12/2023). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Jadwal BWF World Tour Finals 2023 hari kedua akan menyajikan laga-laga lebih sengit termasuk pertemuan Anthony Sinisuka Ginting dengan musuh bebuyutan, Shi Yu Qi.

Enam wakil Indonesia akan kembali berjuang untuk merengkuh kemenangan pada laga kedua penyisihan grup hari ini, Kamis (14/12/2023).

Berlangsung di Hangzhou Olympic Sports Centre, Hangzhou, China, laga-laga menarik sudah dijadwalkan mengantre untuk disaksikan baik pada sesi pagi maupun sore.

Duel-duel sengit diprediksi bakal terjadi pada pertandingan fase grup kedua karena sejumlah wakil jagoan akan saling bertemu.

Salah satunya adalah partai tunggal putra di penyisihan Grup A, antara Anthony Sinisuka Ginting melawan wakil tuan rumah, Shi Yu Qi.

Setelah melewati ujian pertama dengan mengandaskan Kodai Naraoka kemarin, Ginting akan menemui Shi yang notabene merupakan musuh bebuyutannya.

Rekor pertemuan Ginting dengan Shi terbilang sangat buruk.

Bahkan Shi tercatat sebagai lawan tersulit Ginting jika menilik statistik pada BWF.

Baca Juga: Rekap Hasil BWF World Tour Finals 2023 - Jonatan dan Ginting Sungkurkan Juara Dunia dan Unggulan Teratas

Dalam sembilan kali pertemuan, Ginting baru pernah menang satu kali atas tunggal putra terbaik China tersebut.