Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Voli Korea - Megawati Dkk Dihantui Hari Buruk, Pelatih Red Sparks Tak Bisa Berkata-kata

By Agung Kurniawan - Senin, 18 Desember 2023 | 14:15 WIB
Opposite hitter Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi pada lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin tak bisa berkata-kata setelah timnya tumbang dalam lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024.

Diperkuat pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, Red Sparks kembali terjebak dalam episode suram di putaran ketiga Liga Voli Korea.

Melawan Suwon Hyundai E&C Hillstate pada akhir pekan kemarin, tim arahan Ko Hee-jin itu terkena comeback menyakitkan dalam laga full set.

Bermain di kandang sendiri, Daejeon Chungmu Gymnasium, Korea Selatan, Red Sparks tumbang dengan skor 2-3 (25-17, 25-20, 29-27, 21-25, 11-15).

Kekalahan ini tentunya menjadi hasil yang mengecewakan mengingat Red Sparks gagal memperkecil jarak mencapai zona play-off.

Untuk penampilan Megawati sendiri dalam laga ini masih menjadi salah satu pendulang poin terbanyak bersama Giovanna Milana (Gia).

Duet Meriam Kembar Red Sparks tersebut menorehkan total 56 poin dengan masing-masing dari mereka membukukan 28 angka.

Meski demikian, Red Sparks tampak tidak padu dalam upaya mereka meredam serangan E&C Hyundai Hillstate meski unggul dua set lebih dulu.

Tak ayal, hal ini menjadi sorotan bagi Ko Hee-jin yang harus kembali dibuat pusing dengan jumlah dan tren kekalahan yang tak mereda.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Megawati Munculkan Insiden Sangar, 2 Pemain Terkapar dari Lawan Kena Headshot Sampai Kapten Sendiri