Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga Voli Korea - Tim Jagoan Thailand Ancam 3 Besar, Megawati Dkk Makin Tertinggal dari Korban Pertama

By Agung Kurniawan - Sabtu, 30 Desember 2023 | 16:05 WIB
Tim bola voli putri Hwaseong IBK Altos saat berhasil mengalahkan Gwangju AI Peppers Savings Bank pada lanjutan Liga Voli Korea, 18 Desember 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Kemenangan didapatkan Hwaseong IBK Altos untuk membawa posisi mereka semakin kokoh di zona play-off Liga Voli Korea 2023-2024.

Penampilan sempurna ditunjukkan IBK Altos sebagai upaya mereka mendekati zona tiga besar klasemen Liga Voli Korea, Sabtu (30/12/2023).

Dalam lanjutan putaran keempat, tim yang diperkuat pevoli Thailand, Pornpun Guedpard itu menghadapi Gwangju AI Peppers Savings Bank.

Bertindak sebagai tim tamu, kemenangan straight set dibukukan IBK Altos atas AI Peppers Savings Bank 3-0 (27-25, 25-16, 25-12).

Keganasan anak asuh Kim Ho-chul tersebut semakin membuat tim yang berada dalam posisi juru kunci itu merana.

Kombinasi Brittany Abercrombie dan Yuk Seo-young cukup mengesankan dalam pertandingan hari ini dengan torehan total 36 poin.

Opposite berkebangsaan Puerto Rico tersebut dan Yuk Seo-young sama-sama mengamankan 18 poin dalam menghadapi AI Peppers Savings Bank.

Sementara dari kubu seberang, Yaasmeen Bedart-Ghani menjadi satu-satunya pemain yang bisa menorehkan poin hingga dua digit.

Pemain asal Amerika Serikat yang beroperasi sebagai opposite tersebut menghasilkan total 15 poin.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Tim Legendaris Korea Ambyar, Saingan Megawati Mendadak Cupu oleh Juara Bertahan Kalahan