Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Voli Korea - Ancaman Baru Megawati, Debut Putri Orang Besar Sebagus Legenda Korea

By Agung Kurniawan - Rabu, 31 Januari 2024 | 13:13 WIB
Rekrutan anyar Incheon Heungkuk Life Pink Spiders, Willow Johnson melakukan selebrasi usai menyumbangkan poin (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Debut mengesankan ditunjukkan Willow Johnson bersama Incheon Heungkuk Life Pink Spiders dalam laga pertama putaran kelima Liga Voli Korea 2023-2024.

Sebagai salah satu kandidat juara Liga Voli Korea musim ini, Pink Spiders tampil menawan saat mengawali putaran kelima menghadapi Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass.

Bertindak sebagai tamu di Gimcheon Indoor Gymnasium, kekompakan langsung ditunjukkan para pemain Pink Spiders dalam membungkam juara bertahan musim lalu tersebut.

Alhasil, kemenangan straight set dibukukan tim besutan Marcello Abbondanza itu atas Expressway Hi-Pass 3-0 (25-22, 28-26, 25-19), Selasa (30/1/2024).

Dalam pertandingan tersebut, pemain anyar Pink Spiders, Willow Johnson menjadi pusat perhatian karena dia menjalani debutnya di pentas Liga Voli Korea.

Pemain asal Amerika Serikat itu menjadi salah satu pilar penting yang memberikan kontribusi atas kemenangan Pink Spiders dalam pertandingan tersebut.

Total 17 poin mampu dibukukan Johnson dalam laga pertamanya di Liga Voli Korea dengan tingkat keberhasilan serangan mencapai 44,4 persen.

Pemain yang beroperasi sebagai opposite tersebut menyamai torehan poin penyerang legendaris Korea Selatan, Kim Yeon-koung dalam laga itu.

Raut bangga dan gembira terlihat dari Johnson yang akhirnya bisa mendapatkan kesempatan emas menjadi bagan dari kompetisi tahun ini.

Baca Juga: Klasemen Liga Voli Korea - Legenda Korsel dan Debut Rival Baru Megawati Bawa Pink Spiders Sapu Bersih