Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Top Skor Liga Voli Korea - Megawati Masih Terganas di Red Sparks, Menempel Legenda Korsel Jelang Putaran Kelima

By Agung Kurniawan - Rabu, 31 Januari 2024 | 20:00 WIB
Opposite Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi saat spike dijaga ketat oleh roster Incheon Heugkuk Life Pink Spiders, dari kiri: Lee Won-jeong, Kim Su-ji, dan Kim Yeon-koung, di belakang, Jelena Mladenovic (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi masih bertengger di jajaran pendulang poin terbanyak menjelang tampil di putaran kelima Liga Voli Korea 2023-2024.

Liga Voli Korea musim ini telah resmi memasuki kelima di mana Megawati Hangestri Pertiwi baru akan tampil pada esok hari, Kamis (1/2/2024) bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Bersama Red Sparks, pemain asal Jember, Jawa Timur itu berhadapan dengan Hwaseong IBK Altos, rival tersengit dalam memperebutkan kemungkinan terakhir babak play-off.

Tantangan untuk menembus zona play-off akan semakin berat mengingat kompetisi tinggal menyisakan dua putaran lagi.

Setelah mengalami rentetan hasil minor, tim arahan Ko Hee-jin tersebut sedang berada dalam tren positif seiring penampilan para pemain yang mulai sangar lagi.

Selain dari Megawati dan Giovanna Milana (Gia), motor serangan Red Sparks kini semakin lengkap dengan hadirnya kapten tim, Lee So-young.

Megawati sendiri juga berada dalam aura positif berkaca dari penampilan terakhirnya yang memuka saat melawan IBK Altos.

Pemain yang berposisi sebagai opposite tersebut keluar sebagai MVP alias pemain terbaik dengan mengantarkan Red Sparks menang 3-0.

Jumlah tersebut membawa Megawati menduduki peringkat ketujuh dalam daftar pendulang poin terbanyak Liga Voli Korea.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Dibantu Kapten Red Sparks, Media Korea Anggap Megawati-Gia Makin Menakutkan