Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tinju Dunia - Jon Jones Tak Mau Berjudi untuk Francis Ngannou, Masih Ada Solidaritas MMA untuk Hadapi Anthony Joshua

By Agung Kurniawan - Senin, 26 Februari 2024 | 09:15 WIB
Petinju Inggris, Anthony Joshua (kiri) akan melawan mantan juara kelas berat UFC Francis Ngnnou (kanan) di Riyadh, Arab Saudi (8/3/2024) (DANIEL LEAL)

BOLASPORT.COM - Jon Jones tak sungkan untuk memberikan dukungan kepada Francis Ngannou yang akan menjalani duel tinju melawan Anthony Joshua.

Tidak lama lagi, Francis Ngannou akan mendapatkan duel keduanya sebagai petinju profesional dengan menghadapi Anthony Joshua bulan depan.

The Predator memang sedang menjadi buah bibir bagi para pegiat dan penggemar tinju dunia berkat penampilannya dalam laga debutnya.

Dengan latar belakang sebagai petarung MMA, Ngannou berani menghadapi Tyson Fury yang merupakan pemegang sabuk juara kelas berat WBC.

Dalam laga yang bergulir pada Oktober tahun lalu tersebut, Ngannou bahkan sempat menjatuhkan petinju Inggris itu di ronde ketiga.

Akan tetapi, jagoan asal Kamerun itu harus menyudahi laga tersebut dengan kekalahan usai berjuang selama 10 ronde.

Tantangan kembali didapatkan Ngannou dengan menghadapi Joshua yang merupakan mantan pemegang empat sabuk juara di kelas para raksasa.

Menghadapi AJ, mantan juara kelas berat UFC tersebut tentunya ingin mengusung misi meraih kemenangan untuk pertama kalinya.

Namun demikian, hal itu jelas tidak mudah dilakukan karena Joshua sedang berada dalam tren yang sangat bagus.

Baca Juga: Magnus Iron Games Mencetak sejarah Baru Dunia Powerlifting Indonesia