Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Voli Korea - Diobrak-abrik Megawati Dkk Sampai Mati Kutu, Pelatih Juara Bertahan Frustrasi

By Agung Kurniawan - Rabu, 28 Februari 2024 | 08:42 WIB
Opposite Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi, melepaskan spike keras yang diadang pemain Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass, Vanja Bukilic, pada Liga Voli Korea, 1 Januari 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi kembali mengantarkan timnya meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024.

Megawati Hangestri Pertiwi melanjutkan tren positif timnya, Daejeon JungKwanJang Red Sparks dalam laga kedua putaran keenam, Selasa (27/2/2024).

Bertandang ke markas Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass, Red Sparks tampil solid dalam pertandingan yang berlangsung selama empat set.

Tiga poin didapatkan tim besutan Ko Hee-jin itu usai menundukkan Expressway Hi-Pass dengan skor akhir 3-1 (25-19, 25-16, 22-25, 25-22).

Dengan kemenangan atas juara bertahan musim lalu tersebut, Red Sparks semakin nyaman berada di peringkat ketiga dengan 56 poin.

Megawati dan Giovanna Milana (Gia) masih menjadi tumpuan utama bagi tim berjuluk Red Force tersebut dalam mendulang angka demi angka.

Tak hanya dari sisi serangan, Red Sparks juga berhasil menampilkan strategi mumpuni dengan mematikan para andalan Expressway Hi-Pass.

Pemain seperti Vanja Bukilic berhasil diredam di mana dia menjadi satu-satunya andalan yang bisa meraih poin hingga dua digit angka.

Selain opposite asal Serbia tersebut, tidak ada pemain dari Expressway Hi-Pass yang bisa menembus dua digit angka dalam laga itu.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Red Sparks Lupa Caranya Kalah tapi 1 Teman Megawati Tetap Kena Marah