Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ONE 166: Qatar - Aksi Gila Jarred Brooks Tantang Seluruh Negara Filipina

By BolaSport - Rabu, 28 Februari 2024 | 21:00 WIB
Jagoan kelas jerami MMA ONE Championship, Jarred Brooks, dalam sesi jumpa pers ONE 166: Qatar, Selasa (27/2/2024). (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Kehebohan kembali dilakukan oleh Jarred Brooks yang menantang Joshua Pacio dan seluruh warga Filipina yang meremehkannya di ONE 166: Qatar.

Jelang laga perebutan sabuk juara kelas jerami MMA ONE Championship pada Jumat (1/3/2024), baik Brooks maupun Pacio telah lebih dulu bertemu di sesi konferensi pers.

Sesi untuk media itu bertempat di Mondrian Doha Ballroom pada Selasa (27/2/2024).

Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, lagi-lagi Jarred Brooks mencuri perhatian khalayak media dan para tamu undangan lewat aksinya yang teatrikal.

Seperti dalam momen konferensi pers ONE 164 di Filipina pada 2022, The Monkey Godlangsung menyerang sang penantang serta fans Filipina yang berseberangan dengannya.

Qatar memang dikenal sebagai basis warga Filipina yang kuat.

"Orang-orang berusaha membungkam mulut saya di konferensi pers ini. Pasti karena ada banyak orang Filipina di sini," ujar Brooks.

"Jangan salah, saya mencintai Anda semua orang Filipina. Saya pergi ke Manila terakhir kali."

"Untuk Chatri Sityodtong, saya juga menyayangi Anda. Namun, saya akan kembali mengalahkan Joshua Pacio kali ini," lanjutnya.

Pernyataan itu pun sontak langsung mendapatkan cemoohan dari para pendukung Pacio yang menghadiri sesi konferensi pers.