Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal German Open 2024 - Rehan/Lisa Berjuang Sendiri di Perempat Final, Rival dari Malaysia Menanti

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 1 Maret 2024 | 08:20 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, berpose setelah menjalani babak pertama Thailand Masters 2024 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Rabu (31/1/2024). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - German Open 2024 akan mempertandingkan babak perempat final pada Jumat (1/3/2024) malam waktu Indonesia.

Indonesia hanya menyisakan satu wakilnya saja yang akan berjibaku untuk memperebutkan tiket semifinal melalui ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rehan/Lisa menjadi satu-satunya wakil Merah-Putih yang masih bertahan untuk bertanding di Westernergie Sporthalle, Mulheim an de Ruhr, Jerman.

Mereka berhasil melangkah ke babak delapan besar dengan mulus setelah mengalahkan wakil Australia, Keeneth Zhe Hooi Choo/Gronya Somerville.

Kemenangan dua gim langsung diamankan Rehan/Lisa dengan skor 21-14, 21-11.

"Alhamdulillah kami bisa melewati babak kedua dengan lancar dan diberi kemenangan," kata Lisa, dalam siaran pers PP PBSI.

"Mungkin lawan hari ini lagi kurang baik mainnya atau saya dan Rehan bisa bermain lebih baik sehingga bisa menang dan maju ke delapan besar," ujarnya.

Pada perempat final, Rehan/Lisa akan menghadapi unggulan keempat dari Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Baca Juga: Rekap German Open 2024 - Rehan/Lisa Jadi Wakil Semata Wayang Indonesia, Rinov/Pitha Dibungkam Wakil Malaysia

Meski secara peringkat pasangan Malaysia masih lebih baik, Rehan/Lisa unggul dalam sejarah pertemiuan.