Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Habis Giovanna Milana, Jakarta Pertamina Ingin Valentino Rossi Main di Proliga 2024

By Agung Kurniawan - Kamis, 25 April 2024 | 14:40 WIB
Tim bola voli Jakarta Pertamina Enduro (putri) dan Jakarta Pertamina Pertamax (putra) saat peluncuran tim di Graha Pertamina, Jakarta, Rabu (17/4/2024). (DOK. JAKARTA PERTAMINA)

BOLASPORT.COM - Diiringi nada bercanda, manajer Jakarta Pertamina Enduro Widi Triyoso ingin merekrut Valentino Rossi untuk tampil di Proliga 2024.

Jakarta Pertamina Enduro tentu ingin tampil maksimal dalam kompetisi Proliga 2024 yang mulai bergulir pada hari ini, Kamis (25/4/2024).

Para pemain pilihan sudah didatangkan untuk membantu tim besutan Eko Waluyo tersebut bisa berbicara banyak dalam perburuan gelar juara Proliga 2024.

Salah satu yang sempat mencuri perhatian adalah keberhasilan Jakarta Pertamina mendatangkan Giovanna Milana dari Liga Voli Korea.

Pemain yang akrab disapa Gia tersebut memang cukup familiar di telinga voli mania tanah air tatkala membela Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Ya, Gia menjadi rekan dan tandem yang mumpuni bagi pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi saat masih sama-sama membela Red Sparks.

Tak hanya pemain saja, Jakarta Pertamina juga melakukan rebranding dari segi nama tim menghadapi Proliga 2024 ini.

Perubahan nama dilakukan dari sebelumnya Jakarta Pertamina Fastron kini menjadi Jakarta Pertamina Enduro untuk menghadirkan suasana segar.

Ini menjadi pergantian nama yang ketiga kalinya bagi tim tersebut selama keikutsertaan mereka di pentas kompetisi Proliga.

Baca Juga: Bocoran Media Korea, Kontrak Megawati di Red Sparks untuk Musim Depan Segera Diperpanjang