Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipamerkan Legenda Real Madrid, Trofi Liga Champions Mampir di Jakarta bersama Heineken

By Beri Bagja - Jumat, 26 April 2024 | 20:12 WIB
Legenda Real Madrid, Fernando Morientes, dalam acara tur Trofi Liga Champions bersama Heineken di Jakarta (26/4/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Trofi Liga Champions dan legenda sepak bola dunia mampir di Jakarta akhir pekan ini.

Melalui program Heineken Meet The UEFA Champions League Trophy & Legends, suporter di Indonesia berkesempatan bertemu dan berinteraksi dengan legenda sepak bola dunia serta trofi Si Kuping Besar sebagai lambang supremasi tertinggi di pentas antarklub Eropa.

Acara tersebut resmi dibuka di MGP Space SCBD, Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Program ini merupakan bentuk komitmen Heineken guna menyatukan semangat dan kebersamaan penggemar sepak bola dunia, termasuk Indonesia.

Kegiatan tersebut merangkul beragam kelompok penggemar di Indonesia serta meningkatkan pengalaman fan dengan mendekatkan mereka pada perayaan ini.

UEFA Champions League Trophy Tour sebelumnya juga sukses digelar Heineken pada 2013, 2014, dan 2019.

Kenapa memilih Indonesia kembali sebagai tujuan pendaratan trofi bergengsi ini?

"Kami sangat berkomitmen untuk merangkul suporter dari berbagai kalangan. Heineken adalah sponsor dari Liga Champions. Kami memiliki hubungan jangka panjang dengan kompetisi ini selama 30 tahun," ujar Rene Sanchez Valle, Direktur Multi Bintang Indonesia.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Legenda Real Madrid, Fernando Morientes (kanan), dan Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia, Rene Sanchez Valle (kiri) dalam acara tur Trofi Liga Champions bersama Heineken di Jakarta (26/4/2024).

"Kami sangat senang untuk membawa pengalaman ini kepada hardcore fans di Indonesia."