Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Proliga 2024 - Gebukkan Megawati Dinanti Jakarta BIN, Juara Bertahan Ditantang Tim Debutan

By Agung Kurniawan - Jumat, 3 Mei 2024 | 11:39 WIB
Pebola voli putri Jakarta BIN, Megawati Hangestri Pertiwi jelang laga melawan Bandung BJB Tandamata pada Proliga 2024 yang digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu, (27/4/2024) (WAHID FAHRUR ANNAS/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - Jakarta BIN akan membuka persaingan di hari kedua pekan kedua Proliga 2024 yang bergulir di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah.

Sebagai tim bertabur bintang, misi kebangkitan akan diusung Jakarta BIN ketika berjumpa dengan Jakarta Popsivo Polwan pada hari ini, Jumat (3/5/2024).

Pada pekan pertama di Yogyakarta, tim besutan Danai Sriwacharamaytakul tersebut menorehkan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Kemenangan didapatkan Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi dan kolega pada laga pembuka melawan Jakarta Livin Mandiri yang merupakan tim debutan.

Tampil tanpa diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi yang absen karena kurang prima, Jakarta BIN menang meyakinkan dengan skor 3-1.

Tren positif tersebut gagal dilanjutkan pada laga kedua menghadapi juara bertahan dua musim terakhir, Bandung BJB Tandamata.

Dalam laga itu, Jakarta BIN sudah diperkuat oleh Megawati untuk menghadirkan variasi serangan-serangan yang lebih mematikan.

Akan tetapi, Bandung BJB masih mampu tampil solid untuk menggoreskan kekalahan bagi Jakarta BIN dengan skor 3-1.

Sementara itu, Jakart Popsivo Polwan sedang dinaungi aura positif karena mampu meraih kemenangan dalam satu laga yang baru dijalani.

Baca Juga: Klasemen Proliga 2024 - Amukan Rivan Nurmulki Gulung LavAni, Jakarta STIN BIN Peringkat 1