Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Thailand Open 2024 - 3 Pasang Anak Didik Herry IP Tampil, Ganda Campuran Buka Perjuangan Indonesia

By Nestri Y - Selasa, 14 Mei 2024 | 05:45 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berpose dengan Kepala Pelatih, Herry Iman Pierngadi usai menjuarai Spain Masters 2024 di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, Minggu (31/3/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Jadwal Thailand Open 2024 pada Selasa, 14 Mei 2024 akan dibuka dengan babak kualifikasi dan sebagian babak 32 besar, di mana akan ada empat wakil Indonesia yang berlaga.

Thailand Open 2024 resmi bergulir pada hari ini dengan mempertandingkan babak kualifikasi di empat nomor, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda campuran mulai pukul 09.00 WIB.

Sedangkan nomor ganda putri tidak ada babak kualifikasinya.

Setelah babak kualifikasi selesai, turnamen BWF World Tour Super 500 itu akan melanjutkan pertandingan babak 32 besar untuk sebagian besar nomor ganda campuran yang dimulai pukul 17.30 WIB.

Unggulan teratas sekaligus andalan tuan rumah Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai akan langsung membuka laga di lapangan 1 Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Thailand Open 2024 - Ganda Putra Indonesia Semuanya Unggulan, Maksimalkan Adaptasi Faktor Angin, Lampu dan Shuttlecock

Pasangan juara dunia 2021 itu akan berjumpa Kim Young-hyuk/Lee Yu-lim (Korea Selatan).

Setelah partai Bass/Popor tuntas, dua pasangan ganda campuran Indonesia akan mentas.

Mereka adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dejan/Gloria berjumpa wakil tuan rumah senior-junior yang belakangan merajai level International Challenge, Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong.