Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thailand Open 2024 - Duel Klasik Tunggal Putra Pertemukan Lee Zii Jia vs Musuh Bebuyutan Jonatan Christie

By Nestri Y - Sabtu, 18 Mei 2024 | 10:40 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, pada semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2024, 17 Februari 2024. (MOHD RASFAN/AFP)

BOLASPORT.COM - Duel klasik tunggal putra akan tersaji pada semifinal Thailand Open 2024 lewat pertemuan Lee Zii Jia vs Chou Tien Chen.

Salah satu laga besar di nomor tunggal putra akan menjadi sajian laga seru yang bergulir di Nimibutr Arena. Bangkok, Thailand. Sabtu (18/5/2024).

Laga tersebut bisa dikatakan sebagai laga Big Match mengingat rivalitas dalam riwayat pertemuan Zii Jia vs Chou yang selalu sengit.

"Ini akan menjadi semifinal pertama saya sejauh ini, maka dari itu saya sangat antusias sekali," kata Zii Jia yang sering early exit dalam satu tahun belakangan, dikutip BolaSport.com dari The Star.

Baca Juga: Thailand Open 2024 - Kompatriot Ratchanok Intanon Akui Betapa Susahnya Tiap Ketemu Gregoria: Pukulan Dia Menyulitkan

Tahun lalu, tunggal putra Malaysia itu sebenarnya sempat meraih gelar juara Arctic Open 2023.

Namun konsistensinya masih belum bisa berlanjut sampai awal tahun ini.

Bekal berharga sudab didapatkan raja bulu tangkis Negeri Jiran itu sstelah mempecundangi wakil China, Lu Guang Zu pada perempat final kemarin.

Kemenangan atas Lu sekaligus jadi revans setelah dalam pertemuan terakhir dia kalah dari junior Shi Yu Qi tersebut.

ZII Jia berduel dalam pertarungan tiga gim sengit dengan skor 21-13, 16-21, 21-18.