Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

UCI MTB World Cup 2024 Usai, Gubernur Kalteng Berharap Indonesia Bisa Jadi Tuan Rumah Lagi

By Putri Annisa Maharani - Minggu, 19 Mei 2024 | 21:00 WIB
Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, saat memberikan keterangan pada awak media pada Minggu (19/5/2024). (ISSI KALTENG)

BOLASPORT.COM - Perhelatan UCI MTB World Cup 2024 Series Ketiga di Sirkuit SG 1973, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (19/5/2024), sudah berakhir.

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, berharap Indonesia bisa mendapatkan kepercayaan lagi untuk menjadi tuan rumah dari UCI.

UCI MTB World Cup 2024 Series Ketiga disaksikan oleh ribuan masyarakat Palangkaraya yang datang ke sekitaran Stadion Tuah Pahoe.

Masyarakat Palangkaraya sangat antusias untuk melihat event yang sudah bergulir sebanyak tiga kali di Indonesia sejak 2022.

Sugianto Sabran memang sengaja memberikan tontonan gratis untuk masyarakat Palangkaraya.

Karena, dia ingin dimasa jabatan terakhirnya memimpin Kalteng, masyarakat Palangkaraya bisa menyaksikan pertandingan balap sepeda gunung secara gratis.

Baca Juga: Lagi, Reza Guntara Jadi Bintang Kemenangan Pelita Jaya pada Pekan Ke-12 IBL 2024

Sugianto Sabran sangat bersyukur event ketiga ini sukses digelar. Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada beberapa pihak yang sudah membantu menyukseskan ajang UCI MTB World Cup 2024 Series Ketiga di Palangkaraya.

"Alhamdulillah kami sudah menyelesaikan UCI MTB World Cup 2024 ini," kata Sugianto Sabran, Minggu (19/5/2024).

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kalteng, khususnya Palangkaraya yang sudah ikut meramaikan acara ini."