Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Link Live Streaming Malaysia Masters 2024 - Hanya 1 Wakil Indonesia yang Tampil pada Babak Pertama Hari Ini

By Delia Mustikasari - Selasa, 21 Mei 2024 | 13:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, pada babak pertama Thailand Open 2024 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Rabu (15/5/2024). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Turnamen Malaysia Masters 2024 sudah dimulai hari ini, Selasa (21/5/2024) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, sejak pukul 09.00 WIB.

Pertandingan dapat disaksikan melalui Link Live Streaming di YouTube Federasi Bulu Tangkis Dunia, BWF TV.

Dua wakil Indonesia sudah menjalani pertandingan yakni Alwi Farhan dan Shesar Hiren Rhustavito. Alwi gagal melangkah ke babak utama turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Namun, Shesar tinggal menjalani satu laga untuk memastikan langkahnya ke babak utama.

Shesar mengalahkan S Sankar Muthusamy Suvramanian (India), 21-12, 21-17 pada laga pertama kualifikasi.

"Mungkin cukup lama saya tidak main di turnamen level ini. Semuanya memang harus dari awal lagi. Itulah perjuangan saya sekarang ini," kata Shesar dalam siaran resmi PBSI.

"Saya berharap pada pertandingan kualifikasi kedua saya bisa menang lagi dan permainan saya juga bisa lebih baik untuk lolos ke babak utama," ucap Shesar.

Untuk adaptasi dengan arena, bersyukur saya termasuk sering bermain di sini. Tidak terlalu susah. Cuma seperti saya, semua lawan juga merasakan hembusan angin di lapangan. Tetapi, saya berharap bisa memaksimalkan keadaan dan meminimalisir kesalahan-kesalahan."

Pada laga final kualifikasi, pebulu tangkis 30 tahun itu kembali menjumpai wakil India, Sathish Kumar Karunakaran.

"Pada pertandingan kualifikasi kedua saya akan bertemu dengan Sathish Kumar. Sekarang pemain India banyak yang bagus-bagus," aku Shesar.