Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaysia Masters 2024 - Petaka Bingung Sendiri di Hadapan Daddies-nya Denmark, Sabar/Reza Belum Menang Lagi sejak Juara

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 21 Mei 2024 | 17:26 WIB
Aksi Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani pada babak 32 besar Malaysia Masters 2024 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, harus gigit jari setelah tersingkir pada babak pertama Malaysia Masters 2024.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi takluk di hadapan pasangan unggulan dari Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Dalam pertandingan yang dihelat di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/5/2024), Sabar/Reza takluk dengan skor 21-11, 21-13.

Sabar mengakui bahwa permainan Astrup/Rasmussen lebih baik daripada dirinya dan Reza.

Pasangan bapak-bapak dari Denmark itu memang salah satu nama yang meramaikan persaingan di papan atas ganda putra.

Tahun lalu Anders/Rasmussen menggondol empat gelar di BWF World Tour dengan pencapaian tertinggi terjadi di French Open yang levelnya Super 750, setingkat di atas Malaysia Masters.

"Harus diakui permainan lawan hari ini sangat baik. Pertahanannya juga solid dan susah ditembus," kata Sabar dalam keterangan pasca-pertandingan melalui PBSI.

"Sepanjang pertandingan mereka juga bisa mengontrol permainan dengan baik. Kami juga kurang sabar untuk mengadu pukulan. Sebaliknya kami gampang ditembus."

Baca Juga: Malaysia Masters 2024 - Rencana Shesar Jelang Tantang Deputi Viktor Axelsen pada Babak Utama

"Tadi sebenarnya kami sudah dengan segala cara untuk mencari alternatif serangan. Tetapi belum berhasil."