Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaysia Masters 2024 - Ditantang Shesar, Anders Antonsen Pasang Kewaspadaan Tinggi

By Nestri Y - Selasa, 21 Mei 2024 | 20:51 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, bereaksi saat meraih kemenangan pada perempat final Thomas Cup 2024 menghadapi Taiwan, 3 Mei 2024. (WANG ZHAO/AFP)

BOLASPORT.COM - Hasil buruk pekan lalu membuat tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, mewaspadai babak 32 besar Malaysia Masters 2024.

Anders Antonsen langsung mengencangkan sabuk pengaman jelang pertandingan perdananya pada Malaysia Open 2024 yang dihelat di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Di babak 32 besar, tunggal putra ranking 4 dunia itu akan bertemu dengan pemain jebolan babak kualifikasi yakni Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia).

Di atas kertas, Antonsen jelas lebih diunggulkan.

Sebab, pemain yang pernah menduduki rank 2 dunia tersebut menyandang status unggulan 2 pada kompetisi berlevel BWF World Tour Super 500 ini.

Akan tetapi, Antonsen tidak mau terlena dan tetap memasang kewaspadaan tinggi terhadap lawan yang dihadapi di babak-babak awal.

Kekalahan prematur di Thailand Open 2024 pekan lalu membuat Juara Eropa itu berhati-hati.

Menjadi favorit juara, Antonsen malah ditendang pemain underdog, Ng Ka Long Angus (Hong Kong), di babak pertama dengan skor rubber.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Masters 2024 - Komang Jumpa Kompatriot An Se-young Lagi, Indonesia Sudah Genggam 1 Tiket 16 Besar

"Secara keseluruhan, persaingan di tunggal putra sekarang semakin terbuka," ucap Antonsen dikutip BolaSport.com dari The Star.