Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Indonesia Makin Bagus, Shayne Pattynama Pede Bisa Bungkam Irak dan Filipina

By Wila Wildayanti - Rabu, 29 Mei 2024 | 10:15 WIB
Shayne Pattynama sedang berlatih bersama timnas Indonesia di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Timnas Indonesia Shayne Pattynama memiliki percaya diri skuad Garuda bakal bisa membungkam Irak dan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia masih memiliki dua laga sisa putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan melawan Irak dan Filipina.

Tim Merah Putih diagendakan akan menghadapi Irak pada 6 Juni, dan kontra Filipina 11 Juni 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sebelum menghadapi dua laga penting ini, timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Tanzania di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Juni 2024.

Baca Juga: Shin Tae-yong Buka Peluang Mainkan Timnas Indonesia B di ASEAN Cup 2024, Semua Pihak Jangan Terkurung di Asia Tenggara

Untuk menghadapi tiga laga beruntun ini, tim Merah Putih telah menggelar latihan perdana di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Para pemain menikmati latihan dengan bahagia, karena Shin Tae-yong baru memberi menu latihan ringan.

Setelah menjalani latihan beberapa pemain pun mengaku bahwa latihan berlangsung dengan baik.

Para pemain juga antusias karena kembali berkumpul dengan rekan-rekannya kembali.

Termasuk Shayne Pattynama yang mengaku senang akhirnya bisa menggelar latihan setelah ia libur.