Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singapore Open 2024 - Apriyani/Fadia ke Perempat Final Tanpa Keringat, Senasib dengan Unggulan 1 China

By Agung Kurniawan - Kamis, 30 Mei 2024 | 10:14 WIB
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, melaju ke perempat final Singapore Open 2024 karena lawan mundur (PBSI)

BOLASPORT.COM - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, mendapatkan keuntungan dengan langsung melaju ke perempat final Singapore Open 2024.

Keuntungan didapatkan Indonesia di nomor ganda putri tatkala Apriyani/Fadia meluncur ke babak perempat final Singapore Open 2024 tanpa keringat.

Kepastian itu didapatkan setelah mereka dinyatakan menang lantaran wakil Ukraina Polina Buhrova/Yevheniia Kantemyr memilih walkover.

Hingga berita ini ditulis, belum ada kepastian mengapa ganda putri peringkat ke-85 dunia tersebut memilih mundur menjadi lawan Apriyani/Fadia.

Apriyani/Fadia sendiri melaju ke fase 16 besar Singapore Open 2024 usai mengalahkan wakil India Simran/Singhi/Ritika Thaker.

Pasangan yang menduduki unggulan kedelapan tersebut tampil solid untuk membukukan kemenangan dua gim 21-12, 21-12 atas Singhi/Thaker.

Untuk babak perempat final, pasangan peringkat kesembilan dunia tersebut masih menunggu lawan.

Mereka akan menunggu pemenang laga antara wakil Australia Setyana Mapasa/Angela Yu dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida dari Jepang.

Senasib dengan Apriyani/Fadia, tiket perempat final juga didapatkan wakil China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan percuma.

Baca Juga: Singapore Open 2024 - Rekor Jonatan Christie Remuk di Angka 16, Chou Tien Chen Tak Senang Gembosi Wakil Indonesia