Hasil Singapore Open 2024 - Performa Ciamik Chico di Awal Laga Tak Selamatkan dari Kekalahan

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 30 Mei 2024 | 12:31 WIB
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, saat tampil pada babak pertama Singapore Open 2024 di Kallang, Singapura, 29 Mei 2024. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, harus mengakui keunggulan lawannya pada babak 16 besar Singapore Open 2024.

Chico yang sebenarnya tampil ciamik sepanjang gim pertama akhirnya takluk dari unggulan kelima dari Jepang, Kodai Naraoka.

Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Kamis (30/5/2024) Chico kalah usai bertanding tiga gim dengan skor akhir 21-17, 9-21, 12-21.

Jalannya Pertandingan

Chico membuka poin pembuka dengan pukulan ciamik lewat backhand menyilang yang berhasil mengecoh Naraoka.

Naraoka lalu merespons dengan mencetak dua poin untuk balik memimpin menjadi 2-1.

Namun, Chico mampu memaksa duel berjalan tetap sengit dengan saling berbalas poin lewat smes-smes keras. Kedudukan masih bertahan sama kuat pada skor 5-5.

Meski begitu, Naraoka mulai menemukan kelemahan Chico dengan terus mencecar ketika beradu bola drive. Skor berjarak menjadi empat poin untuk keunggulan Naraoka itu pada 9-5.

Keunggulan empat poin mampu dipertahankan Naraoka atas Chico hingga interval gim pertama.

Selepas jeda, Chico mencoba bermain lebih sabar sehingga menghasilkan kesalahan sendiri oleh lawan dan berhasil menyamakan skor menjadi 11-11.