Hasil Singapore Open 2024 - Ditutup dengan Pembantaian, Derita Dejan/Gloria Telan Kekalahan Perdana dari Wakil Taiwan

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 30 Mei 2024 | 13:53 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, pada babak pertama Singapore Open 2024 di Singapore Indoor Stadium, Rabu (29/5/2024). (PP PBSI)

 

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Emanuelle Widjaja menelan pil pahit usai merasakan kekalahan pertama dari lawan yang dihadapi pada babak 16 besar Singapore Open 2024.

Dejan/Gloria tak berdaya ketika bersua wakil Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin, dalam laga  yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Kamis (30/5/2024).

Kekalahan dua gim langsung didapat Dejan/Gloria dengan skor 19-21, 6-21.

Jalannya Pertandingan

Dejan/Gloria tampak kurang cukup siap di awal-awal laga dan melakukan kesalahan beruntun sehingga harus tertinggal dengan skor 1-6.

Meski begitu, Dejan/Gloria mulai menemukan ritme permainan dalam permainan bola-bola cepat.

Alhasil, Dejan/Gloria berhasil memangkas ketertinggalan menjadi satu angka pada skor 8-9.

Kedudukan berhasil disamakan pada 10-10 usai smes keras Gloria dari depan net tak mampu dikembalikan dengan sempurna oleh lawan.

Namun pemain Taiwan membalasnya dengan situasi serupa dari depan net untuk memimpin dengan skor tipis pada interval gim pertama.

Selepas jeda, Dejan/Gloria justru kehilangan momentum dengan beberapa kali melakukan kesalahan sendiri hingga harus tertinggal empat poin pada skor 12-16.