Hasil Singapore Open 2024 - Main Ragu-Ragu, Apriyani/Fadia Dilumat Matsuyama/Shida dalam Laga 53 Menit

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 31 Mei 2024 | 16:18 WIB
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat tampil pada babak pertama Singapore Open 2024 di Kallang, Singapura, 29 Mei 2024. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, tak berhasil melaju ke semifinal Singapore Open 2024.

Apriyani/Rahayu dikalahkan unggulan keempat asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida pada laga perempat final Singapore Open 2024.

Tampil di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (31/5/2024) Apriyani/Fadia kalah via rubber game dengan skor 10-21, 21-13, 10-21.

Jalannya Pertandingan

Serangan pertama dari Fadia dengan melepaskan smes keras tak mampu dikembalikan dengan sempurna oleh Matsuyama sehingga bola keluar. Poin pembuka jatuh ke pasangan Indonesia.

Namun, Matsuyama/Shida langsung membalasnya dengan raihan tiga poin beruntun.

Adapun kesalahan mulai dari pengembalian bola hingga servis dilakukan Apriyani/Fadia di awal-awal gim pertama ini sehingga menghasilkan keuntungan tersendiri bagi lawan.

Apriyani/Fadia bahkan harus sempat tertinggal lima poin pada skor 3-8.

Tetapi setelah itu, Apriyani/Fadia mencoba tampil lebih berani di area depan dengan lebih agresif menyerang. Alhasil empat poin beruntun diraih untuk memperkecil skor menjadi 7-8.

Sayangnya, Matsuyama/Shida segera mencegah kebangkitan pasangan Indonesia dengan melancarkan serangan balasan.